Wabup Benteng “Loncat Partai” Karena Kecewa

Oleh Tgl: September 26, 2013
Ketua PORBI Benteng, M Sabri S.Sos, MM menyampaikan sambutan, ia mengunkapkan adu Bagong, sabtu (22-6) dalam rangka HUT Ke-5 Kabupaten Bengkulu tengah sekaligus HUT ke-2 PORBI

Masyarakat sudah tahu itu dan saya memilih mundur. Hanura sesuai dengan karakter saya

Muhammad Sabri, S.Sos

BENGKULU – Wabup Bengkulu Tengah (Benteng) Muhammad Sabri, S.Sos ungkap alasan dirinya loncat partai. Sempat menjadi tokoh yang ikut membesarkan Partai Demokrat di Benteng, saat ini Sabri justru berada di gerbongnya WIN HT.

Kenapa ? Sabri dengan tegas mengungkapkan kekecewaannya terhadap partai pemenang pemilu ini. Partai Demokrat tidak lagi sesuai dengan hati nurani. Bahkan Sabri menjustifikasi, partai lamanya itu merupakan partai kekeluargaan.

Menurutnya, Demokrat tidak berjalan sesuai dengan fakta serta kebutuhan masyarakat di lapangan. “Masyarakat sudah tahu itu dan saya memilih mundur. Hanura sesuai dengan karakter saya,” kata Sabri kepada jurnalis bengkuluonline.com.

Sabri menegaskan, pada prinsipnya semua partai bagus, tapi baginya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) lah yang saat ini masih bersih,” ungkap Sabri.

Kepada masyarakat Sabri juga menyampaikan permohonan maafnya. Ia loncat partai bukan lantaran memiliki banyak masalah terhadap partai yang lama. Tapi lebih dikarenakan keberpihakan partai kepada masyarakat.

“Dan jawabannya ada di Hanura,” tandas Sabri. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *