Targetkan Kemenangan Besar

Oleh Tgl: September 5, 2013
Partai Nasdem

Sudah cukup rakyat Seluma terombang-ambing, yang selama ini hanya disuguhkan drama politik para elit dan birokrat

Septo Adinara, SE

SELUMA – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) saat ini menjelma sebagai kekuatan baru dalam panggung politik tanah air, tak terkecuali di Bumi Serasan Seijoan.

Beramunisikan kader-kader potensial, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Seluma menargetkan kemenangan pada pemilu legislatif 2014 mendatang. Dengan memperoleh kursi terbanyak di parlemen Kabupaten Seluma.

Terlebih saat sekarang ini, Kabupaten Seluma terus mengalami keterpurukan. Stagnansi pembangunan bahkan krisis kepemimpinan.

Dilatar belakangi hal inilah, Wasekjend DPD Partai Nasdem Seluma Septo Adinara, SE yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma berkeyakinan Nasdem akan meraih sukses besar pada hajatan 5 tahunan ini.

Karena baginya, Nasdem merupakan jawaban atas keterpurukan dan stagnansi pembangunan yang tengah dialami Kabupaten Seluma.

“Sudah cukup rakyat Seluma terombang-ambing, yang selama ini hanya disuguhkan drama politik para elit dan birokrat,” kata Septo.

Menempatkan calegnya pada setiap daerah pemilihan di parlemen. Kemudian meraup dua kursi DPRD Provinsi dari Kabupaten Seluma menjadi targetan paling realistis partai pimpinan Surya Paloh ini.

“Jika melihat komposisi Partai Nasdem dan ditambah realitas kekinian yang terjadi di Kabupaten Seluma, sangat mungkin 7 hingga 8 kursi parlemen Seluma dan mengirimkan 2 orang kader kami di provinsi menjadi targetan yang paling realistis yang dapat kami capai,” pungkasnya.(Cw10)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *