Taman Remaja Jadi Langganan Tempat Pacaran Pelajar

Oleh Tgl: September 8, 2013
2013-09-08 11.13.47

Pengawasan dan penjagaan terhadap objek wisata Taman Remaja dapat di tingkatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, karena harusnya taman remaja ini jadi tempat rekreasi keluarga yang menarik bukan hanya tempat remaja pacaran

Usman

Bengkulu – Salah satu objek wisata yang ada di Kota Bengkulu adalah Taman Remaja yang merupakan tempat penangkaran beberapa hewan lindung. Sayangnya, saat ini lokasi untuk edukasi alam tersebut berubah menjadi tempat yang diminati para remaja atau muda-mudi  menjalin cinta.

Untuk bisa masuk ke kawasan ini, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena dengan hanya mengeluarkan Rp 2000,- pengunjung bisa sepuasnya berada disitu.

Kondisi Taman Remaja yang rindang dan sejuk dengan pepohonan yang rimbun menjadi daya tarik sendiri bagi remaja apalagi didukung dengan bangku-bangku tempat bersantai disediakan disitu.

Sayangnya berdasarkan pemantauan, karena lemahnya pengawasan dari penjaga objek wisata,  tidak sedikit remaja yang memanfaatkan tempat ini untuk bermesraan dengan lawannya yang jelas bukan muhrim

Nopri yang datang dengan teman perempuannya Lisa misalnya,  kedua remaja yang masih duduk d bangku SMA ini mengatakan hanya sekedar bersantai saja di objek wisata Taman Remaja “Kami dari padang kemiling mas sengaja datang untuk bersantai di taman remaja,” Ujar Nopri saat diwawancarai wartawan bengkuluonline.com minggu (8/9).

Disisi lain Usman (39) salah satu pengunjung yang sudah berkeluarga mengingatkan bahwa Kota Bengkulu dengan jargon  kota yang religius hendaknya mengintensifkan pengawasan terhadap hal-hal yang seperti ini.

“Pengawasan dan penjagaan terhadap objek wisata Taman Remaja dapat di tingkatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, karena harusnya taman remaja ini jadi tempat rekreasi keluarga yang menarik bukan hanya tempat remaja pacaran,” ungkapnya saat tengah asik berfoto dengan keluarga di objek wisata ini.(Cw8)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *