Sultan : Olahraga Bengkulu Bisa Lebih Maju

Oleh Tgl: September 9, 2013
Sultan

Bila semuanya sehat dan gembira, kita akan mendapatkan jutaan bibit-bibit unggul sumber daya manusia serta juga olahragawan yang nantinya menjadi tulang punggung berbagai cabang olahraga yang bisa menorehkan prestasi

Sultan Bachtiar Najammudin

BENGKULU – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Sultan Bachtiar Najammudin menegaskan, Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tanggal 9 September 2013 merupakan momentum yang tepat untuk kembali mengingatkan kita semua untuk membangun budaya olahraga. Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, merupakan slogan yang harus terus diimplementasikan secara baik dan benar di kalangan seluruh masyarakat.

Dengan demikian, kita dapat membangun keolahragaan di Provinsi Bengkulu dengan fondasi yang kokoh, yakni budaya olahraga yang tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian masyarakat kita.

Haornas, Wagub mengharapkan, dapat menambah kecintaan masyarakat terhadap kegiatan olahraga sehingga tercipta kondisi masyarakat yang sehat dan maju dibidang olahraga sehingga kedepan lebih dapat berprestasi dan membawa nama baik Provinsi Bengkulu lewat prestasi di bidang olahraganya.

Untuk itu, Wagub mengajak seluruh masyarakat se-Provinsi Bengkulu ikut berolahraga, karenanya hidup menjadi lebih sehat, gembira dan kerja lebih produktif. “Bila semuanya sehat dan gembira, kita akan mendapatkan jutaan bibit-bibit unggul sumber daya manusia serta juga olahragawan yang nantinya menjadi tulang punggung berbagai cabang olahraga yang bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu,” tandas Sultan. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *