Sibuk Kampanye, Dewan Seluma Abaikan Kepentingan Rakyat

Oleh Tgl: September 14, 2013
stop-kampanye

SELUMA – Wakil Bupati (Wabup) Seluma Mufran Imron, SE mengingatkan perwakilan rakyat Kabupaten Seluma untuk tidak mengutamakan kepentingan-kepentingan politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014 mendatang. Akan tetapi, tetap menjaga konsistensinya sebagai penyambung lidah rakyat.

“Kalau sudah menjadi anggota dewan, stop berpolitik, tapi bekerja. Jangan untuk mempertahankan kursi malah sekarang sibuk berkampanye, sehingga agenda guna memajukan daerah jadi terbengkalai,” papar Mufran saat dikonfirmasi jurnalis bengkuluonline.com.

Mufran menambahkan, tertuju kepada elit birokrasi maupun tokoh-tokoh politik yang berkeinginan maju pada pemilu legislatif dan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada). Untuk menahan ambisi tersebut, bekerja dulu yang benar, kita bekerja untuk rakyat.
“Tidak usah pertahankan kursi, duduk kembali atau tidak nantinya, biarkan Tuhan yang mengatur,” tegasnya.

Saat ini, banyak agenda kerakyatan lembaga pemerintahan Kabupaten Seluma, baik eksekutif maupun legislatif tidak berjalan secara maksimal. Menurut Mufran, hal itu terjadi lantaran terlalu banyak unsur-unsur poilitik yang ada di dalam diri pejabat publik Serasan Seijoan.

“Ada yang mau mobil banyak, selanjutnya hantam sini, hantam sana. Kerja itu semua dalam posisi politik-politik, semua bekerja karena politik, hancur Seluma karena politik. Jadi tinggalkan politik, mari bekerja untuk rakyat,” tandas Mufran. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *