Rio Gagal Ke Senayan, NasDem Bengkulu Ditutup

Oleh Tgl: September 14, 2013
Pengukuhan Ranting nasdem bengkulu

BENGKULU – Harapan besar Surya Paloh terhadap partai yang dipimpinnya meraih kesuksesan besar di Bumi Rafflesia terpangku di pundak Sekjend Partai NasDem Rio Patrice Capella. Sebagai putra asli daerah Provinsi Bengkulu yang juga merupakan orang nomor dua di Partai NasDem ini, rasanya tak salah jika Surya Paloh berharap besar NasDem Bengkulu mampu meraih kemenangan besar. Bahkan untuk mewujudkan itu semua, Surya Paloh tak segan-segan menjanjikan reward hingga milyaran rupiah. Namun apabila hal itu gagal diwujudkan, apalagi Rio gagal menduduki senayan maka Surya Paloh juga tidak segan-segan untuk menutup Partai NasDem di Bengkulu.

Pernyataan ini dilontarkan Surya Paloh saat menyampaikan orasi politiknya sebagai bentuk penegasan agar caleg dan kader NasDem lebih ekstra kerja keras untuk menjadi pemenang pada pemilu legislatif 2014 mendatang. “Ada 4 kursi DPR RI yang tersedia di Bengkulu, jadi kalau Rio dan kawan-kawan tidak terpilih maka jam 4 sore 9 April nanti tutup Partai NasDem di seluruh Provinsi Bengkulu ini, kantor tutup dan wakafkan kepada siapa yang berhak menerimanya. Tapi kalau mau kantor tetap buka maka harus ada putra Bengkulu dari Partai NasDem yang duduk sebagai Anggota DPR RI,” tegas Surya Paloh.

Akan tetapi, Surya Paloh juga tidak menginginkan jika nanti caleg NasDem yang terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI yang lari dari garis perjuangan rakyat dan perjuangan Partai NasDem. Karena Surya Paloh tidak menginginkan NasDem membuat dosa baru yang mendudukan kader-kader partai sebagai wakil rakyat yang justru tidak berpihak kepada kepentingan rakyat. “Maka kepada saudara-saudara yang menjadi caleg NasDem dan terpilih, kemudian coba bermain-main menggunakan kekuasaan hanya untuk kepentingan diri sendiri maka jangan terpilih saudara-saudara, jangan ada yang terpilih caleg NasDem dengan watak seperti itu, saya doakan tidak menang,” tandas Surya Paloh. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *