Polresta Akan Pasang CCTV

Oleh Tgl: September 14, 2013
Iksantyo Bagus Pramono

Mudah-mudahan dengan dipasangnya CCTV tersebut bisa mencegah aksi dari para pejahat, setidaknya kita bisa menindak cepat aksi tersebut

AKBP Iksantyo Bagus Pramono

BENGKULU – Dalam upaya untuk meminimalisir dan menekan aksi kejahatan dalam wilayah Kota Bengkulu. Polresta Bengkulu, akan memasang sejumlah CCTV dibeberapa titik-titik yang rawan terjadi tindak kejahatan.

“Rencanannya, dalam waktu dekat, kita akan memasang CCTV itu di setiap traffic light, kawasan wisata dan tempat-tempat yang rawan aksi tindak kejahatan,” ujar Kapolresta Bengkulu, Iksantyo Bagus Pramono, SH,MH. Selain itu, pihaknya juga akan memasang CCTV tersebut, di Mapolresta Bengkulu dan setiap Mapolsek.

“Di Mapolresta akan di pasang 11 titik, Mapolsek 3 titik, seperti di ruang tahanan, depan dan di samping kantor,” ungkapnya.

Bagus juga mengatakan, sesuai dengan tujuan dan fungsinya, pemasangan kamera pengitai itu untuk meminimalisir aksi kejahatan yang marak terjadi saat ini.

“Mudah-mudahan dengan dipasangnya CCTV tersebut bisa mencegah aksi dari para pejahat, setidaknya kita bisa menindak cepat aksi tersebut,” harapnya.(cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *