Pepabri dan FKPPI Sambut Dirgahayu Ke-54 Dan Ke-35

Oleh Tgl: September 12, 2013
PEPABRI-FKPPI

BENGKULU – Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kamis (12/9) peringati Dirgahayu yang ke-54 dan ke-35.

Turut hadir dalam agenda tersebut yakni Wagub Bengkulu Sultan Bachtiar Najamuddin, Wabup Seluma Mufran Imron, SE, Wawali Ir. Patriana Sosialinda, petinggi TNI dan Polri Provinsi Bengkulu serta anggota Pepabri dan FKPPI itu sendiri.

Rangkaian kegiatan peringatan dirgahayu ini diawali dengan penampilan rabana ibu-ibu purnawirawan, penyampaian kata sambutan-kata sambutan, pemutaran film kilas balik sejarah berdirinya Pepabri serta pemotongan nasi tumpeng.

Sebagai organisasi yang menghimpun purnawirawan TNI dan Polri serta putra putrinya, Pepabri dan FKPPI bertekad terus mengobarkan semangat nilai-nilai juang 1945 dan meningkatkan solidaritas serta memperkokoh rasa kebangsaan.

“Sekali prajurit tetap prajurit, sekali pejuang tetap pejuang, sekali bhayangkara tetap bhayangkara,” teriak purnawirawan dan putra-putri purnawirawan. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *