Penerima BLSM Berhak Terima BSM

Oleh Tgl: September 7, 2013
2013-09-07 11.30.33

Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan KJS silakan mengambil surat sampul BSM di kantor Pos

Agung

BENGKULU- Penerima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang terdata dan mempunyai anak yang bersekolah pada Tingkat SD dan SMP berhak juga menerima BSM ( Bantuan Siswa Miskin ) yang di buktikan oleh Kartu perlindungan sosisal (KPS).

Dari hasil yang terdata sekitar 14.000 anak di Kota Bengkulu berhak mendapatkan bantuan siswa miskin (BSM) yang diberikan pemerintah dalam mengiringi kenaikan harga BBM.

Agar informasi tidak mengendap, Manajer Kantor Pos Bengkulu Agung menghimbau setiap masyarakat yang memiliki Kartu jaminan sosial yang sudah mendapatkan BLSM untuk segera mengambil surat sampul BSM di kantor Pos.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan KJS silakan mengambil surat sampul BSM di kantor Pos,“ Ujarnya saat di wawancarai wartawan bengkuluonline, Sabtu (7/9) di Kantor Pos Bengkulu.

Agung menambahkan saat ini ada sekitar 1000 yang belum mengambil sampul BSM di kantorPos Bengkulu, karena itu dirinya kembali mengingatkan, “Siswa yang mendapat BSM dan belum terdata untuk dapat mendaftarkan data kesekolah terlebih dahulu agar dapat di tindaklanjuti seterusnya,” tutup Agung ramah. (cw8)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *