Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil, Kembali Beraksi

Oleh Tgl: September 14, 2013
kaca

BENGKULU – Kawanan pencuri dengan modus memecahkan kaca mobil kembali beraksi di Kota Bengkulu, sekitar pukul 12.30 WIB, Jum’at (13/9). Kali ini yang menjadi korbannya, Prendinata (32) warga Jl.Sadang IV RT 10 Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Dalam aksinya, pelaku berhasil menyikat uang korban sebesar Rp 6 juta yang tersimpan dalam tas sandang warna hitam dalam dasbord mobil, dengan cara memecahkan kaca mobil bagian depan sebelah kiri yang sedang terparkir.

Korban baru mengetahui kalau kaca mobilnya pecah dan uang yang tersimpan dalam tas sandangnya hilang, saat akan mengendarai kendaraannya. Mengetahui hal itu, korban kemudian langsung melapokan kejadian tersebut ke Mapolsek Selebar, sekitar pukul 14.00 WIB.

Mendapati laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Selebar, lansung turun ke TKP, guna mencari beberapa bukti dan saksi yang di mintai keterangannya. Saat ini Polsek Selebar masih melacak pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil tersebut.(cw8)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *