Panwaslu Kota Awasi DPSHP

Oleh Tgl: September 5, 2013
pemilu 2014

Pengawasan terhadap tahapan penyusunan DPSHP sangat penting dilakukan, mengingat DPSHP merupakan cikal bakal penentuan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang

Fatimah Siregar, M.Pd

BENGKULU – Menjelang berakhirnya tahapan penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bengkulu memastikan akan terus mengawasi tahapan penyusunan DPSHP yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, 7 September mendatang.

“Pengawasan terhadap tahapan penyusunan DPSHP sangat penting dilakukan, mengingat DPSHP merupakan cikal bakal penentuan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang,” ujar anggota Panwaslu Kota Bengkulu Fatimah Siregar, M.Pd saat ditemui Jurnalis Bengkulu Online di ruang kerjanya, Kamis (5/9).

Untuk itu lanjutnya, Panwaslu akan melibatkan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) guna melakukan pengawasan.

“Agenda Panwaslu saat ini mengawasi tahapan penyusunan DPSHP dengan melibatkan seluruh Panwascam dan PPL,” kata Fatimah.(Cw10)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *