KKT Tuntut Ketua Komisi 4 Minta Maaf

Oleh Tgl: September 9, 2013
5

Tuntutan KKT akan kita sampaikan, namun yang terpenting saat ini adalah DPRD Provinsi Bengkulu siap memfasilitasi dan siap untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan KKT, supaya pelaksanaan Festival Tabot dapat berjalan dengan baik

Okto Berto

BENGKULU – Meskipun perjuangan Keluarga Kerukunan Tabot (KKT) Provinsi Bengkulu sepertinya telah mendapatkan secercah harapan, karena DPRD Provinsi Bengkulu sudah menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan anggaran dana Tabot. Namun hal itu dirasa belum cukup, KKT masih menuntut Ketua Komisi 4 Syafrudin Daud untuk segera menyampaikan permohonan maaf atas sikapnya selama ini.

Hal ini diutarakan Ketua KKT Ir. Syafril Syahbuddin dan anggota lainnya saat hearing bersama anggota dewan provinsi guna menemukan solusi atas polemik yang terjadi setelah anggaran Tabot dicoret oleh Komisi 4.

Sebelumnya, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Hj. Rosnaini Abidin, S.Sos menyampaikan permohonan maaf atas keteledoran dewan yang mengakibatkan tidak dianggarkannya untuk pelaksanaan Tabot. Hal yang sama juga disampaikan Okto Berto, Burhan Dari dan perwakilan rakyat lainnya.

Terkait tuntutan KKT agar Ketua Komisi 4 juga menyampaikan permohonan maafnya, Okto Berto akan segera menyampaikan tuntutan tersebut kepada yang bersangkutan. “Tuntutan KKT akan kita sampaikan, namun yang terpenting saat ini adalah DPRD Provinsi Bengkulu siap memfasilitasi dan siap untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan KKT, supaya pelaksanaan Festival Tabot dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara Ketua Komisi 4 sendiri, tidak bisa menghadiri hearing karena berdasarkan informasi yang bengkuluonline.com dapatkan, Syafrudin Daud tengah ditimpa musibah, salah seorang mertuanya meninggal dunia. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *