Kapolres Awasi Pemilih Eksodus

Oleh Tgl: September 13, 2013
Iksantyo Bagus Pramono

BENGKULU- Kapolresta Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono mengatakan, pihaknya secara intensif  akan mengawasi daerah-daerah yang rawan terjadi pemilih eksodus, yang biasanya berada di daerah yang berbatasan langsung dengan Kota Bengkulu . Seperti daerah Muara Bangkahulu dan Air Sebakul yang berbatasan dengan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), daerah Betungan yang berbatasan dengan Kabupaten Seluma.

“Daerah perbatasan itukan biasanya rawan pemilih eksodus dan itu akan menjadi perhatian kita,” ujar Kapolres .
Ditambahkannya, untuk mengantisipasi pemilih eksodus,pihaknya juga akan bekerjasama dengan setiap komponen, seperti Lurah ,Babinsa, Koramil, untuk mengecek setiap data pemilih tetap dan akan terus berkoordinasi dengan KPU Kota Bengkulu.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya akan tetap mengawasi dan melakukan pengamanan terhadap proses penyelenggaraan Pemilu Legeslatif  ini hingga di akhir kegiatan dan akan menerjunkan anggotanya di 676 TPS yang tersebar di 9 kecamatan.

“Kami akan berkerjasama dan berkoordinasi dengan semua pihak yang berkompeten dalam hal ini, untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu Legeslatif, sehingga dapat berjalan lancer dan aman.(cw)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *