Junaidi : Kepala Daerah Jangan Terlalu Rakus

Oleh Tgl: September 6, 2013
gubernur

Kepala daerah jangan terlalu rakus, yang sekarang belum selesai, tapi sudah maju-maju saja

H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd

BENGKULU – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd akhirnya mengomentari pertanyaan banyak pihak tentang apakah orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini akan maju atau tidak pada bursa pemilihan Calon Gubernur Bengkulu 2015 mendatang.

Baginya, pertanyaan tersebut belum tepat dilontarkan saat ini. Lantaran Junaidi lebih memilih untuk menjalankan apa yang telah diamanahkan pada dirinya guna membangun Provinsi Bengkulu. Kemudian melanjutkan pembangunan melalui program-program serta visi dan misi yang telah canangkan.

Bahkan Junaidi menyindir beberapa kelapa daerah yang telah mengikrarkan diri untuk maju pada bursa pemilihan Gubernur Bengkulu 2015 mendatang. “Kepala daerah jangan terlalu rakus, yang sekarang belum selesai, tapi sudah maju-maju saja,” sindir Junaidi.

Bagi Junaidi, lebih baik kepala daerah tersebut menyelesaikan masa pengabdiannya kepada rakyat. “Semua ada tahapan-tahapannya, jadi selesaikan satu persatu, jangan maju-maju saja,” tutup pria keturunan suku Rejang ini. (cw10)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *