Jum’at KPU Kota Bengkulu Tetapkan DPT

Oleh Tgl: September 12, 2013
Logo-KPU

Kemungkinan penundaan itu bagi daerah yang belum siap, tetapi untuk KPU Kota Bengkulu sendiri sudah siap, sehingga tidak ada kendala lagi bagi kita untuk melakukan pleno penetapan DPT itu sesuai jadwal yang telah ditetapkan

Zaini,S.Ag

BENGKULU-  Jum’at (13/9) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu akan melaksanakan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu DPR, DPD dan DPRD 2014.

“Sesuai dengan jadwalnya, Insyaallah Jum’at (13/9) kami akan memplenokan DPT tersebut, yang akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, di Hotel Nala,” ujar Komisioner KPU Kota Bengkulu, Zaini,Sag kepada jurnalis Bengkulu online, Kamis (11/9) di ruang Kerjanya.

Diungkapkan Zaini, meskipun ada informasi dari KPU Pusat, jika penetapan DPT itu ditunda selama 30 hari. Namun pihaknya belum ada menerima surat resmi dari KPU Pusat mengenai penundaan itu. “Surat resminya belum ada kami terima. Kita lihat dulu seperti apa penundaannya. Namun begitu, kami saat ini sudah siap untuk melaksanakan pleno penetapan DPT tersebut,” ungkapnya.

Ditambahkannya, apalagi DPHS akhir dari setiap PPS yang ada sudah diverifikasi kembali, baik di tingkat PPS dan PPk serta sudah disampaikan ke KPU Kota Bengkulu, untuk kemudian ditetapkan menjadi DPT.

“Kemungkinan penundaan itu bagi daerah yang belum siap, tetapi untuk KPU Kota Bengkulu sendiri sudah siap, sehingga tidak ada kendala lagi bagi kita untuk melakukan pleno penetapan DPT itu sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” tutupnya.(cw8)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *