Jaring Bibit Baru, Targetkan 6 Besar Even Nasional

Oleh Tgl: September 8, 2013
polda-bengkulu

Segala sesuatu yang dibutuhkan guna mendongkrak prestasi atlit tembak akan kita siapkan, baik itu dari sisi fasilitas yang dibutuhkan ataupun faktor-faktor pendukung lainnya.

Brigjen Pol Benny Mokalu

BENGKULU – Rencana besar Persatuan Menembak  Sasaran dan Berburu Seluruh  Indonesia (Perbankin), ternyata tidak hanya sebatas memadukan cabang olahraga ini menjadi salah satu pilihan paket pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu. Tapi juga untuk mengharumkan nama Bumi Rafflesia agar menorehkan prestasi di ajang atau even olahraga menembak tingkat nasional.

Melalui Ketua Umumnya Brigjen Pol Benny Mokalu, Perbakin menargetkan penembak-penembak Bengkulu mampu menyodok ranking 6 besar. Atau sedikitnya meraih 2 perolehan emas pada even menembak nasional.

Untuk itu, usai kepengurusan dilantik nantinya, Perbakin akan menjaring bibit-bibit penembak baru di Provinsi Bengkulu. Namun sebelumnya, skala prioritas yang tengah dicanangkan Perbakin saat ini adalah mendatangkan pelatih penembak berkualitas. Supaya kualitas yang dimiliki penembak konsistensinya akan tetap terjaga sebelum bertarung di kancah nasional.

Lebih lanjut Benny menambahkan, Perbakin telah menyiapkan beberapa titik lapangan tembak sebagai tempat pemusatan latihan. Seperti lapangan tembak yang ada di Lanal dan lapangan tembak yang sudah ada lainnya.

“Segala sesuatu yang dibutuhkan guna mendongkrak prestasi atlit tembak akan kita siapkan, baik itu dari sisi fasilitas yang dibutuhkan ataupun faktor-faktor pendukung lainnya. Agar bukan hanya prestasi yang mampu ditorehkan, tapi juga mempromosikan Bengkulu sebagai surganya para penembak nasional bahkan manca negara,” tandas Benny optimis. (cw10)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *