Jalan Talang Sebaris Putus

Oleh Tgl: September 8, 2013
jalan putus

Saya berharap dengan apa yang telah terjadi desa kami dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah

Suroso

AIR PERIUKAN – Hujan deras Jumat (6/9) malam lalu membuat kondisi jalan Desa Talang Sebaris Kecamatan Air Periukan yang telah kritis sejak beberapa bulan atau bahkan tahun lalu akhirnya terputus. Hal ini semakin diperparah dengan datangnya musim penghujan beberapa hari terakhir.

Kondisi jalan yang memprihatinkan mengakibatkan sebanyak 207 KK atau lebih dari 1009 jiwa penduduk Talang Sebaris kesulitan melakukan aktifitas yang mayoritas warganya merupakan seorang petani.

Kepala Desa (Kades) Talang Sebaris Suroso mengaku kecewa atas lambannya respon pemerintah. Apalagi sejak tahun 2010 hingga kini proposal perbaikan jalan yang pernah diajukan sepertinya juga selalu diabaikan.

Sepanjang 5,1 kilometer akses Jalan bertambah parah dan belum bisa dilalui tanpa bantuan warga atau bantuan lainnya. Tidak sedikit pengendara yang harus berjibaku dikubangan lumpur. Besar harapan masyarakat desa setempat agar pemerintah cepat tanggap menanggulangi jalan yang kondisinya semakin bertambah. “Saya berharap dengan apa yang telah terjadi desa kami dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah,” ujar Suroso. (cw10)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *