Hindari Lobang, 2 Mahasiswa Terjungkal

Oleh Tgl: September 6, 2013
jalan

Kalau kerusakan jalan itu sudah lama dan terkesan dibiarkan saja. Padahal orang yang melintas sangat banyak dan pengendara sepeda yang terjatuh juga sudah banyak

Mirna

BENGKULU – Kerusakan jalan, berupa lobang-lobang yang tersebar di jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur, tepatnya di depan SPBU Rawa Makmur Kota Bengkulu, kembali memakan korban. Kali ini dialami 2 mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib), Okta Wahyudi (21) Fakultas Tekhnik dan Mentari Pratiwi (21)Fakultas  Mipa Unib, sekitar pukul 15.20 WIB, Jum’at (6/9).

Laka tunggal yang dialami kedua mahasiswa yang mengendarai sepeda motor Mio itu. Berawal saat Okta  berupaya menghindari lobang yang cukup besar, saat melintas dijalan tersebut.  Namun karena banyaknya lobang berserakan dijalan provinsi itu, sehingga Okta tak dapat lagi mengendalaikan kendaraannya. Akibatnya kedua korban terpental dan mengalami luka robek cukup serius.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung membantu kedua korban, dengan  membawanya ke Puskesmas Beringi Jaya Unib depan, untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah petugas medis menangani luka robek pada kaki dan tangan kedua korban, mereka dapat pulang dan menjalani rawat jalan.

Menurut Mirna (20) salah satu warga setempat, jalan itu memang sudah lama rusak dan sudah sering pengendara sepeda motor yang menjadi korban saat melintasi dan menghindari lobang tersebut.

“Kalau kerusakan jalan itu sudah lama dan terkesan dibiarkan saja. Padahal orang yang melintas sangat banyak dan pengendara sepeda yang terjatuh juga sudah banyak,” ujar Mirna.

Masyarakat juga meminta, agar pihak terkait dalam hal ini, untuk segera memperbaiki jalan itu, sebelum kembali jatuh korban, apalagi sampai ada korban jiwa.(cw8)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *