Gubernur “Tidak Takut” Badawi Saluy Dan PAN

Oleh Tgl: September 27, 2013
Junaidi_Hamsyah_-_Gubernur_Bengkulu

Kita tidak berbicara soal takut ataupun tidak, sepanjang sesuai dengan peraturan kita jalankan

Drs. Eko Agusrianto

BENGKULU – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd melalui Jubirnya, Kepala Dishubkominfo Drs. Eko Agusrianto menegaskan, tidak takut apabila Partai Amanat Nasional (PAN) merencanakan untuk mencabut keanggotaan Junaidi sebagai kader.

Akibat semakin panas hubungan keduanya, setelah PAN mensomasi Gubernur ke Polda Bengkulu.

Menurut Eko, tidak mudah bagi PAN untuk mencabut keanggotaan Junaidi sebagai kader. “Tidak semudah itu, apa kesalahan Gubernur, ia telah menjalankan Tupoksinya sesuai dengan UU, Gubernur juga aspiratif,” kata Eko di hadapan rekan-rekan jurnalis Jumat (27/9) di Pers Room Pemprov Bengkulu.

Di kesempatan yang sama, saat dikonfirmasi apakah Gubernur takut sama Ahmad Badawi, Eko atas nama Gubernur tegas membantahnya. “Kita tidak berbicara soal takut ataupun tidak, sepanjang sesuai dengan peraturan kita jalankan,” Eko menegaskan.

Eko mash berharap, semuanya bermuara dengan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama. Menunggu hasil konsultasi ke Mendagri dan Putusan Pengadilan Negeri (PN).

Dipastikan, tidak ada sedikitpun upaya Pemprov menghambat proses PAW yanh diajukan PAN Kota. “Sepanjang persyaratan terpenuhi pasti kita proses,” pungkasnya. (cw2)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *