Gubernur Selalu Ingatkan Pelaksanaan HPN 2014

Oleh Tgl: September 3, 2013
Junaidi_Hamsyah_-_Gubernur_Bengkulu

Memang pelaksanaannya masih beberapa bulan lagi, tetapi kita semua agar jangan terlena dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu, untuk dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan HPN tersebut

H Junaidi Hamsyah, SAg,MPd

BENGKULUMeskipun pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Provinsi Bengkulu masih sekitar 6 bulan lagi. Namun Gubenur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, SAg,MPd dalam setiap kesempatan, terus mengingat kepada seluruh pihak yang terkait dan masyarakat, agar dapat mempersiapkannya secara maksimal, untuk keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan HPN 2014.

“Memang pelaksanaannya masih beberapa bulan lagi, tetapi kita semua agar jangan terlena dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu, untuk dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan HPN tersebut,” ujar Junaidi saat penyerahan auning dari Asosiasi Perusahaan Perkebunan Bengkulu di Pantai Panjang, Selasa (3/9).

Ditambahkannya, dalam HPN nanti banyak hal yang dapat di manfaatkan Provinsi Bengkulu. Baik itu untuk promosi pariwisata, industri, menarik investor dan hal-hal lainnya yang dapat dimanfaatkan Provinsi Bengkulu.

Seperti di ketahui, Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN), yang direncanakan akan dilaksanakan Pebruari 2014 nanti. Dalam acara ini nantinya akan di buka dan di saksikan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono .(Cw8)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *