Gubernur Letak Batu Pertama Pembangunan Musholla

Oleh Tgl: September 3, 2013
GUb

Dengan pembangunan Musholla ini nantinya dapat menambah keindahan pariwisata Pantai Panjang dan tempat masyarakat yang nantinya ingin melakukan aktifitas ibadah

H Junaidi Hamsyah, SAg,MPd,

BENGKULU –Gubenur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, SAg,MPd, Selasa (3/9) meletakan batu pertama dimulainya pembanguan Musholla, di sekitar auning Pantai Panjang. di Kelurahan Berkas Kota Bengkulu.  Selanjutnya diikuti oleh Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE.

Musholla yang akan di bangun di sekitar lokasi auning ini, merupakan sumbangan langsung dari program CSR ( Corporate Social Responsibility)  Asosiasi perusahaan perkebunan dan industri pengelolahan hasil perkebunan Provinsi Bengkulu, yang merupakan gabungan dari perusahaan-perusahaan perkebunan yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Dengan pembangunan Musholla ini nantinya dapat menambah keindahan pariwisata Pantai Panjang dan tempat masyarakat yang nantinya ingin melakukan aktifitas ibadah,” ujar Gubenur  Junaidi.

Peletakan batu pertama pembangunan Mushollla itu dilaksanakan, setelah penyerahan secara resmi 10 auning bantuan dari  Asosiasi perusahaan perkebunan dan industri pengelolahaan hasil perkebunan ke Pemprov Bengkulu.(cw8)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *