Gubernur Bengkulu Di “Teror”

Oleh Tgl: September 27, 2013
teror-gubernur

Pak Gubernur kurang apa, apa pernah Gubernur mengabaikan aspirasi masyarakat. Kenapa tidak pakai cara yang elegan, sampaikan baik2 aspirasi yang mau disampaikan

Drs. Eko Agusrianto

BENGKULU – Sejumlah tulisan menuntut penegakan hukum dan segera ditetapkannya Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd mewarnai jalan-jalan di beberapa titik di Kota Bengkulu.

Seperti di jalan masuk Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu, bertuliskan “Penjarakan Koruptor”. Di jalan lainnya ada juga yang bertuliskan “Duit RSMY bukan untuk di korupsi Junaidi”. Berdasarkan pantauan Jurnalis bengkuluonline.com, setidaknya tulisan-tulisan tersebut ada di tiga titik. Yakni tepat di jalan masuk Kantor Gubernur, DPRD Provinsi Bengkulu dan jalan menuju Mapolda Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dishubkominfo Provinsi Bengkulu Drs. Eko Agusrianto sangat menyayangkan coretan-coretan yang ada di jalanan itu. “Pak Gubernur kurang apa, apa pernah Gubernur mengabaikan aspirasi masyarakat. Kenapa tidak pakai cara yang elegan, sampaikan baik2 aspirasi yang mau disampaikan,” kata Eko kepada wartawan.

Eko mengaku telah mengetahui perihal tuntutan yang ditulis di jalanan tersebut. Namun diakuinya belum mengetahui siapa oknum yang melakukan hal itu. “Tapi sampai sekarang kita tidak akan berupaya melaporkan ini ke Kepolisian. Mudah-mudahan saja itu hanya perbuatan orang iseng,” harapnya. (cw2)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *