Gubenur “Welcome” Pihak Ketiga yang Berkonsep Bangun Bengkulu

Oleh Tgl: September 3, 2013
gubernur

Yang punya konsep bagaimana kita membangun Pantai Panjang dan Bengkulu, silahkan saja. dan kita coba untuk tawarkan kepada siapa saja mungkin bisa. Jadi kita welcome segala line untuk membangun Bengkulu

H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd

BENGKULU – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd mengungkapkan bahwa dirinya terbuka atas Konsep dan masukkan dari pihak ketiga yang dapat  membangun Provinsi Bengkulu, Selasa (3/8).

“Yang punya konsep bagaimana kita membangun Pantai Panjang dan Bengkulu, silahkan saja dan kita coba untuk tawarkan kepada siapa saja mungkin bisa. Jadi kita welcome segala line untuk  membangun Bengkulu,” Paparnya saat menyampaikan kata sambutan pembagian auning di Pantai Panjang, Kelurahan Berkas, Kota Bengkulu.

Selain pihak ketiga yang ditujukan kepada perusahaan, masyarakat dan perindividu, gubernur juga terbuka dengan konsep yang dilayangkan dari media, sedikit menyentil gubernur juga meminta pemberitaan di media harus berkesinambungan dengan pembangunan.

“Termasuk didalamnya para awak media yang bisa membangun Bengkulu melalui pencitraannya, jadi tidak sekedar berita-berita yang sehari selesai, dalam artiannya tidak ada kelanjutan,” Pungkasnya.

Karena menurut Gubernur yang dikenal sebagai ustad ini, sisa waktu masa jabatannya yang singkat tidak sempat bagi dirinya untuk berwacana lagi sehingga harus sudah berkonsep yang akan direalisasikan untuk pembagunan.

“Sisa waktu   waktu yang sangat singkat ini atau 2 tahun lagi ini, tidak sempat lagi untuk berwacana, sudah harus langsung membangun,” Kata gubernur mengakhiri.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *