Ditunjuk Plt Sekda, Herry Syariar Besok Mulai Merangkap Kerja

Oleh Tgl: September 1, 2013
junaidi hamsyah

Penunjukkan pelaksana tugas ini karena hingga masa jabatan Sekda Provinsi, Asnawi A Lamat yang berakhir pada 31 Agustus, dan pensiun dari PNS, belum ada SK penetapan Sekda pengganti yang turun dari Kemendagri

H. Junaidi Hamsyah

BENGKULU – Usai berakhirnya jabatan Sekretaris Provinsi Bengkulu Drs H Asnawi A Lamat MSi, pada 31 Agustus ini, Kementerian Dalam negeri (Kemendagri) belum juga menurunkan Surat Keputusan (SK) penunjukan pengganti Sekprov.

Ambil keputusan, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah akhirnya, Jum’at (30/8) menunjuk Asisten 3 Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu Herry Syahriar menjadi pelaksana tugas atau Plt Sekda Provinsi Bengkulu.Penunjukkan yang dituangkan kedalam Surat Keputusan (SK) ini ditandatangani langsung oleh Herry.

Gubernur menjelasakan penunjukkan ini dilakukan setelah SK penunjukan SK dari Mendagri belum turun.

“Penunjukkan pelaksana tugas ini karena hingga masa jabatan Sekda Provinsi, Asnawi A Lamat yang berakhir pada 31 Agustus, dan pensiun dari PNS, belum ada SK penetapan Sekda pengganti yang turun dari Kemendagri,” paparnya.

Meski jabatannya ‘naik pangkat’ Herry Syahrial tetap akan menjadi pelaksana tugas hingga ada keputusan resmi Sekda Provinsi Bengkulu dan mulai senin 2 September atau besok, Herry Syahriar akan rangkap jabatan yakni sebagai Plt Sekda sekaligus sebagai Asisten 3 Pemprov. Bengkulu.
(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *