Ditinggal Takziyah, Motor Beat Hilang

Oleh Tgl: September 7, 2013
curi-motor-300x225

BENGKULU – Naas menimpa Ridho Febriasyah (19) warga Jl. Timur Indah Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu karena harus merelakan motor Beat kesayangannya hilang di gondol maling saat dirinya menghadiri Takziyah di Jl. Bumi Ayu 9, Jum’at (6/9) malam.

Rasa kesal dicampur sedih dirasakan oleh Ridho saat mengetahui motor Beat warna Putih Silver BD 2473 EJ kesayangan tidak ada di tempat pakirannya,  Kronologi kejadian berlangsung ketika dirinya usai mengikuti takziyah di rumah Mujiono Jl. Bumi Ayu 9 No. 180 RT.07 Kel.Bumi Ayu Kota Bengkulu.

“Ketika korban selesai mengkuti acara takziyah Pukul 00.30 dan mau mengambil motornya untuk pulang, korban melihat motor Honda Beatnya sudah tidak lagi berada di tempat saat pertama kali di parkir,” jelasnya.

Tidak terima atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Gading Cempaka dan mengaku mengalami kerugian kurang lebih Rp 9 000.000 rupiah.

Kapolres Bengkulu I Bagus Pramono, SH, MH melalui Kapolsek Gading Cepaka Banyu Erni Juarsih, SH di dampingi K.A SPKT I Bripka. M. Aldorado.H membenarkan  adanya laporan tersebut dan saat ini pelaku pencurian masih Pengejaran, Polsek akan mendatangi TKP untuk mencari barang bukti dan saksi.(Cw7)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *