Disambar Petir, IRT Tewas

Oleh Tgl: September 7, 2013
Sambar petir

korban meninggal dunia memang benar warga kami, korban meninggal dikarenakan disambar petir

Serani

SELUMA – Mengenaskan, lantaran disambar petir, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Tebat Gunung Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

IRT yang diketahui bernama Purhaini (28) ini pun menghembuskan nafas terakhirnya, meski sang suami sempat memberikan pertolongan di lokasI kejadian. Peristiwa naas yang menimpa ibu dua anak ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban yang selesai mandi di sumur yang berada tidak jauh dari rumah korban berniat pulang. Ketika akan masuk ke rumah secara tiba-tiba korban disambar petir hingga terpental.

Sontak suami dan anak korban yang berada di dalam langsung terkejut melihat kejadian tersebut. Saat itu suami korban hanya dapat memberikan pertolongan pertama dengan melumuri tubuh korban dengan lumpur, namun apa hendak dikata korban akhirnya meninggal dunia. Meski sesaat kemudian beberapa pertolongan lain sempat diberikan waga setempat.

Kepala Desa Tebat Gunung Serani Bahrun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “korban meninggal dunia memang benar warga kami, korban meninggal dikarenakan disambar petir,” kata Serani. (cw10)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *