Diisukan Tak Harmonis, Gubernur Dan Wagub Terlihat Mesra Di Pantai Panjang

Oleh Tgl: September 27, 2013
Gub Wagub Harmonis

BENGKULU – Seakan ingin membuktikan isu yang tengah merebak saat ini tidak lah benar, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd dan Wagub Bengkulu Sultan Bachtiar Najamudin terlihat harmonis pada saat pembukaan Rafflesia Beach Festival Jumat Malam (27/9). Padahal hubungan pemegang tampuk pimpinan pemerintahan ini diisukan retak atau tidak harmonis.

Memang, baik Gubernur ataupun Wagub saat dikonfirmasi mengenai hal ini sama-sama membantah isu yang beredar tentang hubungan keduanya.

“Tidak lah, kita harmonis kok,” kata Sultan menjawab pertanyaan rekan-rekan jurnalis belum lama ini.

Senada, pernyataan keduanya semakin dipertegas oleh Kepala Dishubkominfo Provinsi Bengkulu Drs. Eko Agusrianto. Dikatakannya, kalau ada yang mensinyalir hubungan mereka tidak harmonis, itu pendapat media saja.

“Hubungan Gubernur dan Wagub tidak pernah retak,” terang Eko.

Eko juga membantah jika Gubernur tidak pernah mendisposisikan Wagub untuk menghadiri acara-acara seremonial yang tidak bisa dihadiri langsung oleh Gubernur.

Contohnya pada saat peresmian Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Bengkulu (UNIB), Gubernur memberikan disposisi kepada Wagub untuk menghadirinya. Kemudian pada saat penandatanganan MOU rencana pembangunan rel kereta api beberapa waktu lalu, baik Gubernur ataupun Wagub sama-sama hadir.

“Jadi tidak ada masalah, minta sama teman-teman jangan dianggap ada masalah, karena memang tidak pernah ada masalah,” tambah Eko.

Lebih lanjut Eko berharap, pemerintahan di bawah kendali Junaidi dan Sultan di sisa masa jabatan 2 tahun ini tetap bersinergi, selalu amanah serta kerja keras mengejar ketertinggalan pembangunan. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *