Dapat Surat Sakti, Feri Batal di PAW

Oleh Tgl: September 9, 2013
Logo-KPU

Saya siap jika harus di PAW, asalkan sesuai aturan. Namun, karena ada SK baru mengenai pembatalan PAW atas nama saya dari DPP PKPB, maka kita semjua juga harus mematuhinya

Feri Hariadi

BENTENG – Feri Hariadi, anggota DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) periode 2009-2014 asal PKPB, yang awalnya akan dilakukan pergantian antar waktu (PAW) karena dirinya loncat ke PDIP untuk pencalonan pada Pileg 2014 nanti, batal dilaksanakan.

Ini dikarenakan dirinya mendapatkan surat pembatalan mengenai PAW tersebut dari DPP PKPB, dengan SK : B.107/DPP-PKPB/IX/2013, tentang pembatalan PAW atas nama Feri Hariadi.

“Benar, saya  ada mendapatkan SK pembatalan PAW dari DPP PKPB tersebut,” ujar Feri Hariadi.

Ditambahkannya, SK itu  merupakan surat  yang sah. Maka dari itu, kepada semua pihak juga harus mematuhinya. Baik itu dari kelembagaan dewan sendiri maupun internal partai.

“Karena, hal tersebut sudah keputusan pusat, yang dituangkan dalam keputusan resmi berupa SK. Maka saya akan mengikuti instruksi yang ada dan tidak akan menyalahi aturan partai sesuai dengan keputusan baru tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelumnya dirinya sudah siap untuk mematuhi keputusan dari partai sebelumnya, untuk pelaksanaan PAW dirinya.

“Saya siap jika harus di PAW, asalkan sesuai aturan. Namun, karena ada SK baru mengenai pembatalan PAW atas nama saya dari DPP PKPB, maka kita semjua juga harus mematuhinya,” jelasnya.

Sebelumnya, Feri Hariadi sendiri telah diusulkan PAW setelah dirinya mengundurkan diri dari  PKPB, setalah dirinya mencalonkan diri untuk mengikuti Pemilu legeslatif 2014 nanti melalui PDIP untuk dapil 2 Benteng. PAW ini juga sebelumnya sudah  disampaikan oleh Ketua DPD PKPB Benteng, Sudarno,

Dimana Sudarno sendiri sebelumnya memiliki mandat dari PKPB mengenai PAW tersebut. Bahkan, hal ini sudah diusulkan ke DPRD Benteng. Namun, belum lagi PAW terlaksana, sudah muncul surat baru yang menyatakan pembatalan PAW tersebut.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *