Danrem Targetkan Bengkulu Raih Emas PON

Oleh Tgl: September 13, 2013
peresmian-lap-tembak

2015 mendatang Bengkulu harus mendapatkan emas PON, itu target saya.

Kolonel Infanteri Teguh Pambudi

BENGKULU – Cita-cita mulia agar Bengkulu menorehkan prestasi di ajang nasional mewarnai peresmian lapangan tembak Korem Gamas Jumat sore (13/9) oleh Komandan Korem (Danrem) Bengkulu Kolonel Infanteri Teguh Pambudi.

Melalui lapangan tembak ini, Danrem berharap lapangan ini nanti dapat dijadikan sebagai wahana bagi penembak-penembak Bengkulu untuk belajar, berlatih dan meningkatkan kemampuannya. “2015 mendatang Bengkulu harus mendapatkan emas PON, itu target saya,” kata Danrem kepada awak media massa.

Karena baginya, berprestasi di bidang olahraga bukan hanya menunjukkan daerah tersebut memiliki atlit potensial. Melainkan dapat menunjukkan daerah itu merupakan daerah yang maju. Selain itu, olahraga menembak ataupun cabang olahraga lainnya dapat menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi.

“Seperti yang teman-teman lihat saat ini, semuanya senang, ketawa-ketawa dan keakraban ada di sini,” tutur Danrem.
Agenda peresmian lapangan tembak dihadiri langsung Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Bupati Lebong Rosjonsyah, Kapolda Bengkulu Brigadir Jenderal Polisi (Brigjend Pol) Benny Mokalu dan sejumlah pejabat publik Provinsi Bengkulu lainnya. Usai meresmikan lapangan tembak, Danrem langsung mengajak tamu undangan guna menjajal kemampuannya dalam menembak.

Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh gubernur guna menunjukkan kemampuan menembak yang ia miliki. Saat berhasil menembak target, sontak tamu undangan yang hadir bersorak dan bertepuk tangan. Tak hanya pejabat publik dan strategis yang diperbolehkan untuk mencoba menembak. Danrem juga mengajak teman-teman dari awak media massa untuk melatih kemampuan menembaknya. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *