Asnawi Ajak PNS Dukung Visi Dan Misi Pemprov

Oleh Tgl: September 6, 2013
Asnawi

Bekerjalah sesuai dengan perannya masing-masing, agar terwujud kebersamaan dan keharmonisan serta menjaga konsistensi sebagai PNS

H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd

BENGKULU – Drs. H. Asnawi A Lamat, M.Si mengimbau kepada segenap jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu untuk senantiasa mendukung visi dan misi Gubernur H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd dan Wakil Gubernur Sultan Bachtiar Najamuddin. Karena bagi Asnawi, keduanya merupakan harapan masyarakat Bengkulu.

“Mereka masih muda, yang dedikasinya untuk kepentingan rakyat tidak perlu diragukan lagi,” kata Asnawi saat menyampaikan kesan-kesannya selama berkarir menjadi seorang PNS pada waktu acara pengantar purna tugas Sekda Provinsi Bengkulu Jumat siang (6/9).

Mari kita dukung, sambungnya, Bengkulu memiliki potensi yang besar dan itu harus segera dimanfaatkan dengan baik. Dengan mendukung Junaidi dan Sultan guna melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Asnawi juga mengajak PNS untuk memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta untuk sepenuhnya mengabdi demi kepentingan masyarakat se-Provinsi Bengkulu. “Bekerjalah sesuai dengan perannya masing-masing, agar terwujud kebersamaan dan keharmonisan serta menjaga konsistensi sebagai PNS,” tuturnya.

Pada acara tersebut, Asnawi juga menceritakan banyak tentang sejarah dan perjalanannya hingga mampu pensiun dengan menduduki puncak karir sebagai PNS yakni dipercaya untuk menjabat sebagai Sekda Provinsi Bengkulu.

Asnawi juga banyak mendapatkan cinderamata sebagai kenang-kenangan. Dari Gubernur, Wagub, sahabat, rekan sejawat dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Bengkulu. Kemudian kesemua yang hadir mengucapkan salam perpisahan sembari berfoto bersama. (cw2)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *