Antusias, PNS Padati Masjid At Taqwa

Oleh Tgl: September 12, 2013
Jema'ah 3

Insyaallah keberhasilan program Bengkuluku Religius dengan shalat berjam'ah ini, Kota Bengkulu akan terhindar dari perbuatan asusila, korupsi dan hal-hal buruk lainnya

Drs. Al Mizan

BENGKULU – Program Bengkuluku religius yang dicanangkan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE semakin menunjukkan geliatnya. Terbukti tanpa di hadiri walikota, Program Rabu Berjamaah berjalan mulus. Hal ini terlihat saat PNS dari seluruh instansi Kota Bengkulu dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memadati Masjid At Taqwa guna melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah, Rabu (11/9).

Prestasi membanggakan Pemerintah Kota Bengkulu di bawah kepemimpinan H. Helmi Hasan, SE dan Wawali Ir. Patriana Sosialinda, SP dalam menwujudkan Bengkulu menjadi kota yang religius memang patut di acungkan jempol. Terbukti dan teruji, walaupun tidak di hadiri oleh walikota, ribuan PNS kota tetap antusias mengikuti Program Bengkuluku Religius.

Kabag Humas Pemkot Bengkulu Drs. Al Mizan mengatakan, Program Bengkuluku Religius yang di bangun di Kota Bengkulu memberikan kesadaran bagi seluruh PNS bahwa shalat akan menjauhkan kita dari perbuatan keji dan munkar. “Insyaallah keberhasilan program Bengkuluku Religius dengan shalat berjam’ah ini, Kota Bengkulu akan terhindar dari perbuatan asusila, korupsi dan hal-hal buruk lainnya,” kata Nizan kepada jurnalis bengkuluonline.com.

Terbukti dan teruji, Kabag Humas melanjutkan, meskipun tanpa dihadiri oleh walikota langsung, PNS dari seluruh SKPD Kota Bengkulu ini ramai menuju masjid guna menyukseskan program wali kota. Itu semua karena seluruh PNS Kota Bengkulu, secara lahir dan batin menyadari program wali kota membawa dampak positif bagi mereka. Sehingga tanpa paksaan lagi mereka sudah bulat untuk tetap melaksanakan shalat secara berjamaah.

“Program walikota merupakan program luar biasa, dengan 8 tekad Insyaallah Bengkulu bisa maju, dengan 8 tekad Bengkulu bisa sejahtera, aman, bermoral dan beradab,” tandas Kabag Humas. (cw7/adv)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *