40 Anggota KKT Datangi DPRD, Pertanyakan Nasib Tabot

Oleh Tgl: September 4, 2013
Tabot

Maksudnyo apo dari pernyataan Ketua Komisi IV itu, yang mengatokan dana KKT rawan korupsi. Kami kesiko jugo ndak minta penjelasan dari dio

Ir Syafril Syahbuddin

BENGKULU – 40 anggota Kerukunan Keluarga Tabot (KKT) Bengkulu, Selasa (4/9) mendatangi gedung DPRD Provinsi. Kedatangan anggota KKT itu, untuk menemui Komisi IV, guna mempertanyakan pencoretan anggaran penyelengaraan Tabot 2013 sebesar Rp 400 juta dari APBDP 2013.

“Kami kesini (Gedung DPRD,red) untuk mempertanyakan dan meminta kejelasannya, mengapa dana Tabot itu dicoret,” ujar Ketua KKT Bengkulu, Ir Syafril Syahbuddin.

Selain itu, mereka juga akan mempertanyakan statement dari Ketua Komisi IV DPRP Provinsi, Syafrianto Daud SSos,  yang mengatakan dana KKT yang rawan Korupsi

“Maksudnyo apo dari pernyataan Ketua Komisi IV itu, yang mengatokan dana KKT rawan korupsi. Kami kesiko jugo ndak minta penjelasan dari dio,” ungkap Syafril.

Hanya saja, anggota KKT tersebut tak berhasil menemui Ketua Komisi IVbeserta anggotanya. Karena Ketua Komisi IV beserta anggotanta tak berada dtempat. Mereka hanya ditemui dan diterima Sekwan Provinsi, Syofwin syaiful,SH,  untuk di ajak diskusi dan menampung aspirasi yang di sampaikan anggota KKT . Namun hasil pertemuan itu tidak menemukan solusi, karena anggota KKT ingin bertemu langsung dengan Komisi IV DPRD.

“Kami ndak ketemu langsung dengan Ketua dan anggota Komisi IV, untuk menyampaikan aspirasi ini,” jelas Syafril sambil mengatakan mereka akan kembali mendatangi gedung rakyat ini, Senin (9/9) nanti.(cw8)

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *