Warga Ujung Karang Dihebohkan Temuan Mayat Perempuan Tua

Oleh Tgl: August 27, 2013

Tadi saya mau mengantarkan makanan kepada si nenek. Namun, ketika saya panggil beberapa kali tetapi tidak ada sautanya

Maini

UJUNG KARANG – Warga Bengkulu Tengah heboh pasalnya warga Desa Ujung Karang digegerkan temuan mayat seorang sosok perempuan tua yang terbujur kaku di pos ronda depan SPBU Ujung Karang Bengkulu Tengah.

Mayat nenek-nenek ini pertama kali di temukan oleh karyawan rumah makan Rembun Pagi Maini (36) pada pukul 13.15 WIB saat  berniat memberikan makan si nenek. “Tadi saya mau mengantarkan makanan kepada si nenek. Namun, ketika saya panggil beberapa kali tetapi tidak ada sautanya,” Terangnya.

“Ketika saya panggil beberapa kali tidak juga ada jawabanya lanjut Meini, saya memanggil pegawai SPBU untuk mengecek kondisi nenek tersebut, ketika di cek ternyata si nenek sudah tidak bernyawa lagi,”. Jelas Meini lagi kepada Jurnalis saat di temui di RM tempat dia berkerja Selasa (27/8).

Maini menambahkan pertama kali melihat nenek tersebut semenjak lebaran ketiga ketika melintas di depan pos ronda untuk mengisi BBM, “Karena kasihan maka sejak hari itu saya selalu mengantarkan makanan untuk si nenek. Namun, sampai sekarang saya belum tahu nama dan asalnya dari mana karena si nenek kelihatanya dalam kondisi tidak waras (gila),”.

Kepala desa Ujung Karang Adnan Bustari Ketika di konfirmasi mengatakan “Kematian si nenek di ketahuinya dari warga yang melaporkan kepada saya bahwa warga menemukan mayat di pos ronda saya langsung meluncurk ke TKP, ternyata jasad si nenek sudah kaku dan berbau busuk,” Papar Adan.

Di tempat terpisah Kapolsek Karang Tinggi M. Indra Parameswara, ketika di mintai keterangan membenarkan adanya temuan mayat perempuan itu “Ada di temui mayat seorang nenek-nenek di pos ronda depan SPBU Desa Ujung Karang. Namun, sebab kematiannya kita belum tahu, kita tunggu saja hasil visum dari rumah sakit M. Yunus nantinya,”.

Saat ini mayat tersebut sudah di larikan kerumah sakit M. Yunus mengunakan ambulan untuk di atobsi, kita tunggu aja hasilnya nanti, Akhir Indra (cw7).





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *