Wagub Hadiri Safari Ramadhan Pemda Benteng

Oleh Tgl: August 2, 2013

kali ini ada hal yang berbeda, sesungguhnya hal seperi inilah yang saya inginkan ketemu langsung dengan warga, saya merasa ini hal yang luar biasa

Sultan B Najamuddin

PONDOK KUBANG- Program safari ramadhan Pemda Benteng yang berupa Teraweh Keliling (Tarling) yang berakhir pada kamis malam (1/8) berlangsung meriah, karena acara tersebut di pimpin langsung Bupati Benteng H. Ferry Ramli, SH. MH dan di hadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamuddin.

Nampak hadir dalam acara tersebut Unsur SKPD Benteng, seperti Ketua DPRD Benteng Suharto, Ketua Kemenag Drs. H. Ajamalus, MH, Sekda Benteng Drs. Darmawan yakoef SH. MH, Ketua MUI Benteng, perwakil Kemenag Propinsi  kepala dinas dan camat serta kades Se- Kecamatan Pondok Kubang.

Safari ramadhan di mulai dari depan kantor bupati pada pukul 17.00 wib selanjutnya rombongan berangkat menuju desa talang tengah I melalui jalur Tugu hiu. Acara di mulai dengan buka bersama selanjutnya shalat magrib, isya’ dan terwih berjama’ah, setelah shalat terawih di lanjutkan pemberian bantuan kepada masjid Nurul Iman  dan masjid di sekitaranya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai kepedulian Pemerintah terhadap masjid dan jama’ahnya.

“Tolong gunakan dana bantuan ini sebaik-baiknya, ini  bentuk kepdelian pemda Benteng untuk mensejahterakan masjid tesebut,” Ungkapnya.

Selanjutnya Bupati mengucapkan terima kasih yang kepada pemerintah propinsi bengkulu dalam hal ini wakil gubernur Bengkulu telah berkenan hadir dalam program safari ramadhan ini dan mohon maaf di kala tidak bisa memberikan pelayanan yang lebih, “ terima kasih pak wagub telah sempat hadir mohon maaf kalau pelayanannya kurang. Ungkap Bupati

Wakil Gubernur dalam sambutnya menyampaikan apresiasi juga terhadap Bupati Bengkulu Tengah karena begitu merakyat dan bisa membaur bersama rakyatnya.

“Pak Bupati, saya selama menjadi wakil Gubernur dan ketika menghadiri undangan Bupati selalui di hidangkan di rumah dinas bupati atau tempat yang mewah, namun kali ini ada hal yang berbeda, sesungguhnya hal seperi inilah  yang saya inginkan ketemu langsung dengan warga, saya merasa ini hal yang luar biasa, sehinga saya bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat dan mengetahui kondisi masyarakat, saya merasa bangga kepada bapak bupati benteng,” terang Wagub. (Cw7)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *