Upacara HUT RI Walikota Bengkulu Serahkan Reward Siswa Berprestasi

Oleh Tgl: August 18, 2013
reward

Teruslah kejar prestasi, gapai cita-cita setinggi-tingginya

H. Helmi hasan, SE

BENGKULU – Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 di Kota Bengkulu, Sabtu (17/8) berlangsung khidmat dan meriah.

Pada upacara yang digelar di depan lapangan Kantor Walikota Bengkulu, Jalan Jl. S.Parman, Kota bengkulu, Sabtu (17/8). Walikota Bengkulu H. Helmi hasan, SE yang bertindak selaku Inspektur Upacara, tampak hadir Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, Kapolres Bengkulu Akbp Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH, Kepala Dinas dan instansi yang ada di Kota Bengkulu serta dari unsur Kepolisian, unsur TNI, intansi pemerintah Kota Bengkulu, pelajar dan mahasiswa juga ikut hadir mengikuti prosesi upacara itu.

Upacara pengibaran bendera merah putih yang dimulai pada pukul 07.00 wib ini  diwarnai juga dengan pemberian reward kepada siswa dan petani berprestasi Kota Bengkulu.

Didampingi oleh Wakil walikota serta jajarannya, Walikota Bengkulu menyerahkan reward kepada 12 pelajar di Kota Bengkulu yang dinilai berprestasi, adapun kategorinya yakni ;

Pelajar Bintang Sekolah, Reward sebesar 500 ribu rupiah yakni ;

1. Tomi Desriant (SMA N 2)

2.  Annisa Mutia Dewi (SMP N 2)

3. Kanya Sadina Azva (SD IT Iqra 1)

Pelajar dengan nilai UN Tertingggi, Reward sebesar 3,5 juta rupiah yakni ;

1. S. Gani Marcea Jiwa (MAN 1)

2. Shintia Novianti Segala (SMKN 1)

3.Tri Retno (SMPN 1)

4. R. Akbar Nuryana (SD N 5)

Pelajar dengan nilai 10 UN, Reward sebesar 2,7 juta rupiah yakni ;

1. Absyyha Putri Salsabilla (SMP N1)

2. Saskia Nur Fadhillah (SD IT 1)

3.Elvi Danayya (Man 1).

dan Pelajar juara nasional, Reward sebesar 5 juta rupiah yakni ;

1.Ananda Desby. P. (SMA 5)

2.Aninditia Virgia (SMP Iqra)

Kepada penerima walikota berpesan untuk terus belajar dan meraih prestasi “Teruslah kejar prestasi, gapai cita-cita setinggi-tingginya,” Katanya

Selain pelajar, walikota juga memberikan reward kepada beberapa PNS dan Petani berprestasi yakni Penyuluhan PNS Teladan atas nama Deden Sutisna, Penyuluhan THL TBPP Teladan atas nama Diapari Harahap, Petani Berprestasi atas nama Tri Ardianto, dan KTNA Kota Bengkulu Juara III Tingkat Provinsi Bengkulu Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan Di Muko-Muko atas nama Ibnu Apas.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *