Tidak Tepat Sasaran, 1500 Penerima BLSM Akan Diganti

Oleh Tgl: August 27, 2013

Setelah dilakukan verifikasi ternyata banyak ditemukan sang penerima yang di nilai kurang layak menerima namun masih terdaftar sebagaip penerima bantuan Konpensasi tersebut

Haenyanto

BENGKULU – Dinilai dari segi ekonomi penerima BLSM banyak yang  tidak memenuhi syarat sebagai penerima BLSM, akhirnya berdasarkan verifikasi di lapangan 1500 Rumah Tangga Sasaran (RTS) Bengkulu akan diganti.

Hal ini diungkpakan oleh Kepala Dinas Sosial Haenyanto menurutnya akan ada pergantian penerima BLSM sebanyak 1.500 Orang.

“Setelah dilakukan verifikasi ternyata banyak ditemukan sang penerima yang dinilai kurang layak menerima namun masih terdaftar sebagai penerima bantuan Konpensasi tersebut,” Katanya.

Dijelaskan Hae meski ada pergantian penerima namun jumlah tersebut tidak ada yang bertambah alias sama dengan jumlah yang sudah ada.

“jumlah penerima tetap sama hanya saja ada perubahan 1.500 orang yang menerimanya diganti yang tepat saaran,” pungkasnya.

Sebelumnya data yang dihimpun jurnalis penyaluran BLSM tahap II ini disebabkan karena banyaknya penerima tidak mengambil dana BLSM tahap pertama, dan untuk penyaluran yang belum mendapatkan bantuan kompensasi ini atau penyaluran BLSM tahap II akan disalurkan oleh pihak Kantor Pos Bengkulu pada awal September mendatang.(Cy*)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *