Tidak Diback Up Sultan, Puskaki Sumpah Pocong

Oleh Tgl: August 1, 2013
puskaki

Kami benar-benar tidak ditunggangi oleh Sultan, perkara banyak orang yang mendapat berkah itu bukan urusan kam

Melyansori

BENGKULU –  Menyikapi banyaknya isu yang beredar Aktivis Pusat Kajian Anti Korupsi (PUSKAKI) Bengkulu rela sumpah pocong untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah, Kamis (1/8).

“Kita ingin mengatakan kalau ada orang yang berani menyatakan bahwa kami ditunggangi oleh Sultan, panggil orangnya kesini, kita sama-sama bersumpah semua anggota Puskaki mati, amalnya tidak diterima dan mati masuk neraka, Tetapi kalau tidak, dia yang menuduh maka dia yang mati dan masuk neraka,” Ungkap Koordinator Puskaki Melyansori kepada jurnalis.

Diakui Melyansori bahwa pihak Puskaki sangat serius mengawali kasus ini hingga selesai, menurutnya keseriusan mereka sering disalah gunakan dan dimanfaatkan oleh banyak LSM.

“Kami serius mengawali kasus ini sampai selesai justru isu yang berkembang saat ini banyak LSM-LSM yang mengambil berkah dari gerakan kami katakanlah mencari sesuap nasi, karena itu Hari ini Puskaki Bengkulu mengatakan tidak masuk dalam lingkaran konsorsium itu,” Ungkapnya lagi.

Siapa yang dapat berkah dari kami? Tanya Melyansori, banyak yang menilai Sultan B Najmudin orang yang paling diuntungkan, tapi kami tidak berpihak karena itu, jika orang mengatakan bahwa kami yang melakukan pelaporan pada Junaidi maka Sultan dibalik kami, itu salah besar.

“Kami benar-benar tidak ditunggangi oleh Sultan, perkara banyak orang yang mendapat berkah itu bukan urusan kami,” Ungkapnya.

Kemudian, katanya kami mengutuk keras pernyataan-pernyataan pengamat yakni Prof.Juanda, Usman Yasin, Iksan Yasir selaku profesor ICW  yang mengatakan bahwa SK itu tidak ada masalah lagi karena 60 hari sudah diverifikasi Mendagri sehingga secara hukum sah.

“Jelas-jelas ada tersangka yang sudah ditetapkan disini, tentu ini bermasalah, kalau SKnya tidak bermasalah tidak mungkin ditetapkan sebagai tersangka,” Demikian Melyansori.(Cy*)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



One Comment

  1. Melyan Sori

    August 5, 2013 at 14:19

    cerdas………..

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *