Tarif Angkutan Kota Bengkulu Naik 20 Persen

Oleh Tgl: August 5, 2013

Baik ekonomi dan non ekonomi untuk angkutan umum Kota Bengkulu naik sebesar 20 persen

Maharyadi

BENGKULU –  Ketua Organda Kota Bengkulu, Maharyadi mengatakan bahwa kenaikan Tarif angkutan lebaran (Tuslah) untuk angkutan darat yang beroperasi di Kota Bengkulu naik sebesar 20 persen.

“Baik ekonomi dan non ekonomi untuk angkutan umum Kota Bengkulu naik sebesar 20 persen,” Ungkap maharyadi, Senin (5/8) pukul 15.00 wib.

Diungkapkan Mahar kenaikan tarif ini berlangsung selama 14 hari dimana berlaku 7 hari sebelum lebaran dan 7 hari sesudah lebaran, hal ini ditetapkan Organda berdasarkan rekomendasi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Provinsi Bengkulu.

Mahar mengungkapkan untuk tarif angkutan, angka 20 persen itu diambil karena sudah dibatasi oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Provinsi Bengkulu yang paling tinggi kenaikan sebesar 20 persen.

“Hanya pada H-7 dan H+7 ada kenaikan atau tuslah, naiknya tidak banyak paling-paling 2000 rupiah sampai 2500 rupiah nanti kan tanggal 15 Agustus mendatang habis, tidak ada tarif tusla lagi,” Ungkapnya.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *