Taba Lagan Direncanakan Menjadi Terminal Terpadu Benteng

Oleh Tgl: August 21, 2013

Dishubkominfo sudah menyiapakan lahan untuk di jadikan terminal yang beralamatkan di Desa Taba Lagan Kec. Talang Empat, sekarang kita masih menunggu informasi bantuan yang kita usulkan kepusat dikala dana tersebut cair kita akan laksanakan pembagunannya secepat mungkin

H. Budiman Efdi W

TALANG EMPAT – Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkulu Tengah berencana akan membangun Terminal terpadu untuk kendaraan Angkutan umum dan barang di Kabupaten Bengkulu tengah (Benteng).

Rencana ini diungkapkan langusng oleh Kepala Dishubkominfo H. Budiman Efdi W kepada wartawan dia mengatakan Kalau tidak ada kendala Dishubkominfo akan membangun sentral terminal angkutan darat yang berlokasi di wilayah Taba Lagan  Kec Talang Empat.

“Dishubkominfo sudah menyiapakan lahan untuk di jadikan terminal yang beralamatkan di Desa Taba Lagan Kec. Talang Empat, sekarang kita masih menunggu informasi bantuan yang kita usulkan kepusat dikala dana tersebut cair kita akan laksanakan pembagunannya secepat mungkin,” Ungkapnya saat di temui di ruang kerjanya selasa (20/8).

Budi mengungkapkan saat ini Benteng belum memiliki terminal yang representatif yang bisa melayani masyarakat sedang untuk rencana pembangunan ini juga masih menunggu informasi bantuan dari pusat karena dari Pemkab sendiri terkendala oleh dana.

“Saat ini semenetara kita hanya mengunakan terminal yang ada di depat ini dulu, sambil menunggu setidaknya kita gunakan yang ada dulu,” Jelas Budi

Budi optimis rencana pembagunan untuk kemajuan Kabupaten termuda ini bisa di realisasikan sebab Dishubkominfo sudah melakukan koordinasi dengan propinsi dan pemerintah pusat, “insya Allah mereka akan membantu kita, besaran bantunya kita belum tahu. Nanti kalau sudah turun bari kita kasih tahu secara transfaran”, Kata Budi (cw7)

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *