Sultan Terawang Jet Sky Berpotensi di Laut Bengkulu

Oleh Tgl: August 24, 2013
jum'at bersih

Bukan ada potensi lagi, kalau orang tanya berJetsky itu, ya inilah yang paling enak karena apa? challangenya itu ada loh

Sultan B Najamudin

BENGKULU – Sebagai wilayah yang memiliki garis pantai terpanjang di nusantara sudah sepatutnya laut menjadi modal tarik minat wisata ke Bumi Rafflesia ini.

Melihat potensi itu Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamudin sudah menerawang jika nantinya olahraga yang membuat jantung berdebar ini akan menjadi daya tarik wisatawan mengunjungi Bengkulu.

Sultan yang mencoba meluncur menggunakan Jet Sky didampingi Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Benny Mokalu mengaku olahraga penuh tantangan ini sangat potensial di laut Bengkulu.

“Bukan ada potensi lagi, kalau orang tanya berJetsky itu, ya inilah yang paling enak karena apa? challangenya itu ada loh,” Kata adik kandung Agusrin M Najamudin ini.

Menurut Sultan setelah pantai panjang bersih dan nampak cantik selanjutnya ia atas nama pemerintah Bengkulu merencanakan adanya lomba nasional jets sky di Provinsi Bengkulu.

“Saya sudah memikirkan itu, rencananya mess pemda itu akan menjadi salah satu titik bermain jet sky. saya konsen dengan itu kita tunggu aja nanti, coba bayangkan seberapa banyak yang akan mengunjungi Bengkulu karena olahraga ini disukai semua orang, pastinya sangat seru,” Kata Sultan menyakini.(Cy*)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *