Sultan Minta Namanya Dikeluarkan Dari Bursa Cagub

Oleh Tgl: August 29, 2013

Saya tidak pernah berpikir tentang pilgub, saya masih jauh sekali ingin bekerja. Jangan goda saya untuk berpikir tentang pilgub, Belum pernah kok lontarkan tentang pilgub tetapi kok berita-berita saya tentang pilgub terus

Sultan Bahtiar Najamudin

BENGKULU – Keseringan namanya diangkat-angkat sebagai calon Gubernur Bengkulu 2015 mendatang, Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Sultan Bahtiar Najamudin meminta untuk namanya keluar dari ekpose media.

“Saya tidak pernah berpikir tentang pilgub, saya masih jauh sekali ingin bekerja. Jangan goda saya untuk berpikir tentang pilgub, Belum pernah kok lontarkan tentang pilgub tetapi kok berita-berita saya tentang pilgub terus,” Katanya Kamis (29/8) siang ini, di Kantor Dispenda, Sumur Dewa, Air Sebakul, Kota Bengkulu saat sidak di Dispenda.

Dijelaskan Sultan meski dirinya tidak melontarkan kepastian untuk maju pada pilgub 2015 mendatang, Namun untuk saat ini ia meminta tidak dilibatkan dalam opini bursa cagub karena ingin fokus bekerja.

“Saya mau fokus bekerja, Gini ya pilgub masih 2,5 tahun lagi. Hari ini sudah berpikir tentang pilgub ahirnya apa ? jadi tidak fokus, kerja ajalah, kerja..kerja,” paparnya.

Cobalah dinetralisir dulu kata mantan DPD RI Dapil Bengkulu ini lihat saja dimana-mana ini temperaturnya urusan pilgub karena itu saya minta dinetralisirkan dulu, jangan sampai ada kebakaran jenggot dan pasang ancang-ancang seperti itu.

“Kader-kader Bengkulu itu banyak, tapi jangan beritakan saya Ichwan Yunus yang bagus, ada Imron Rosadi yang berpengalaman, dan Bando Amin, itu semua kan punya reputasi yang bagus, saya pikir mereka pantas kalau saya belakang saja, saya masih mau mengabdi bagaimana berbuat terbaik bagi masyarakat karena itu jangan libatkan saya,” jelasnya.

Data yang dihimpun sudah ada 9 calon Kandidat Gubernur Bengkulu 2015 yakni Imron Rosadi, Sultan Najamudin, M Sholeh, Bando Amin, Helmi Hasan, Suherman, Ichwan Yunus, dan Junaidi Hamsyah serta Ichwan Yunus.(cy*)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *