Sempat Gagal, Walikota Kembali Targetkan Adipura

Oleh Tgl: August 26, 2013
walikota

Ketidakberhasilan sebelumnya memang karena belum adanya kesadaran masyarakat Kota Bengkulu terhadap kebersihan, dan saya harap setelah dengan beberapa kebijakan yang mendukung itu kita dapat meraihnya (Piala Adipura-red) kembali

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU  – Setelah sebelumnya sempat gagal untuk meraih piala Piala Adipura di tahun 2013.Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk yang ke dua kalinya kembali menargetkan meraih penghargaan akan kebersihan tersebut.

“Ketidakberhasilan sebelumnya memang karena belum adanya kesadaran masyarakat Kota Bengkulu terhadap kebersihan, dan saya harap setelah dengan beberapa kebijakan yang mendukung itu kita dapat meraihnya (Piala Adipura-red) kembali,” ujarnya.

Dikatakannya, sejumlah kebijakan yang dimaksud adalah aksi penertiban yang dilakukannya disejumlah pasar-pasar tradisional yang disebutkannya saat ini telah merubah wajah Kota Bengkulu.

“Belum lagi ditambah bentuk antusias warga terhadap kebijakan tersebut saya yang lihat cukup baik,” ujarnya lagi.

Oleh karena itu, katanya, dirinya sangat optimis dapat kembali membawa kembali lambang lambang kebersihan Kota tersebut ke Bengkulu.

“Kita yakin, untuk periode selanjutnya, Kota Bengkulu dengan sejumlahh pasar yang sudah bersih dapat menang Adipura,” pungkasnya.(900)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *