Selidiki Kebakaran, Polres Datangkan Tim Labfor Palembang

Oleh Tgl: August 31, 2013
kebakaran empat

Sudah ada saksi kami periksa dalam kasus ini, namun untuk kepastiannya masih menunggu olah TKP Tim Labfor Palembang

AKBP Iksantyo Bagus Pramono

BENGKULU – Tiga orang yang tergabung dalam tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Palembang didatangkan ke TKP di Jl. Flamboyan Simp.Skip, Kota Bengkulu, Sabtu (31/8) untuk melakukan pemeriksaan setelah terjadi kebakaran yang menyebabkan delapan ruko ludes.

AKBP Iksantyo Bagus Pramono selaku Kepala Kepolisian Resor Bengkulu  mengungkapkan tim akan berangkat malam ini menuju Kota Bengkulu untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang memakan satu orang korban perempuan hamil ini.

“Besok pagi mereka diturunkan dan langsung menyelidiki penyebab kejadian,” paparnya.

Dijelaskan Bagus untuk kasus ini, penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan saksi, lanjut Bagus, kebakaran diduga akibat meledaknya tabung gas milik penyewa ruko yang tidak lain pasangan suami isteri yang isterinya menjadi korban tewas dalam kejadian ini

“Sudah ada saksi kami periksa dalam kasus ini, namun untuk kepastiannya masih menunggu olah TKP Tim Labfor Palembang,” terangnya.

Dari rumah korban, polisi sudah menyita tiga kompor dan empat tabung gas isi 12 kilogram sebagai kelengkapan penyelidikan nantinya.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *