Sefti Masih Berharap KPK Fasilitasi Bilik Asmara

Oleh Tgl: August 8, 2013
201367sefti sanustika (republika co id) b - k

Mungkin nanti habis Lebaran. Mudah-mudahan bisa terealisasi, terima kasih

Sefti Sanustika

JAKARTA — Meski beberapa waktu lalu keinginannya untuk difasilitasi bilik asmara ditolak oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sefti Sanustika, Istri terdakwa kasus suap dugaan impor daging sapi Ahmad Fathanah, masih berharap KPK mau mengabulkan permintaannya usai Lebaran ini.
Sefti yang dijumpai seusai membesuk Fathanah di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (8/8/2013) berencana menyampaikan lagi keinginannya itu pada KPK.

“Mungkin nanti habis Lebaran. Mudah-mudahan bisa terealisasi, terima kasih,” Ungkap ibu satu orang anak yang tengah dibanjiri order manggung nyanyi dangdut  ini.

Sebelumnya Sefti sempat kecewa atas penolakan KPK  untuk menyediakan bulik asmara tersebut sedangkan alasan KPK menolak keinginan Sefti sendiri karena tidak ada peraturan untuk fasilitas bilik asmara di rutan. Sefti menyatakan kekecewaannya saat itu.

Meskipun kecewa, Sefti tetap membesuk suaminya dan dialah diantara isteri-isteri Fathanah yang setia membesuknya. Hari ini misalnya, penyanyi dangdut itu membawakan Fathanah ketupat, sayur, dan daging. Sefti bersama keluarga makan bersama di dalam ruang auditorium yang disediakan KPK pada hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Fathanah sendiri ditahan di Rutan KPK sejak akhir Januari lalu. Dia ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusan kuota impor daging sapi PT Indoguna Utama.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *