SBY Ucapkan Selamat Liliyana-Tontowi dan Ahsan-Hendra

Oleh Tgl: August 11, 2013

Alhamdulillah, ganda putra Indonesia juga meraih medali emas. Selamat & terima kasih utk Hendra S. & M. Ahsan, juga utk PBSI

Susilo Bambang Yudhdoyono

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersyukur dengan kemenangan pasangan Liliyana dan Tontowi menjadi juara ganda campuran.

“Terima kasih Liliyana & Tontowi. Terima kasih Pak Gita & PBSI. Saya & Ibu Ani, para Menteri & Staf Khusus menyaksikan dari Cipanas,” Ungkap SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono, Minggu (11/8).

Usai menulis ucapan selamat untuk Liliyana dan Tontowi karena turut mengharumkan nama baik Indonesia, SBY di akun twitternya juga mengucapkan selamat untuk Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang juga menjadi juara dunia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 di Guangzhou, China sesaat setelah Liliyana dan Tantowi.

“Alhamdulillah, ganda putra Indonesia juga meraih medali emas. Selamat & terima kasih utk Hendra S. & M. Ahsan, juga utk PBSI,” kata SBY lagi.

Presiden mengaku untuk kejuaraan ini, dirinya bersama menteri-menteri menyaksikan dan berdoa bersama untuk kemenangan Pasangan Ahsan/Hendra yang akhirnya menjadi juara dunia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 di Guangzhou, Minggu (11/8). Ahsan/Hendra mampu menang 2-0 (21-13, 23-21) atas pasangan asal Denmark Mathias Boe dan Carsten Mogensen sedangkan Liliyana/Tontowi, yang merupakan pasangan peringkat dua dunia yang menjadi unggulan ketiga pada kejuaraan ini mampu menang 2-1 (21-13, 16-21, 22-20) atas pasangan peringkat satu dunia yang juga unggulan pertama asal China, Xu Chen / Ma Jin.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *