SBY Ramah Tamah Bersama Para Veteran

Oleh Tgl: August 18, 2013
veteran

Jakarta – Setelah Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono menggelar acara ramah tamah dengan para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakwuri Pahlawan Nasional, dan Angkatan 1945 di Istana Negara, Sabtu (17/8) pukul 12.00 WIB. Acara ini diselenggarakan sebagai wujud rasa hormat kepada para pejuang.

Wapres Boediono dan Ibu Herawati juga tampak hadir dalam acara ini. Presiden SBY dan Wapres Boediono masing-masing memotong tumpeng, sedangkan Ibu Ani dan Ibu Herawati mengambilkan lauk pauknya.

Potongan tumpeng dari SBY dan Boediono diserahkan kepada 9 orang Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakwuri Pahlawan Nasional, dan Angkatan 1945. Kemudian acara dilanjutkan dengan santap siang bersama, dengan ditemani hiburan kesenian keroncong.

Hadir dalam acara ini, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Mensos Salim Segaf Al-Jufrie, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, dan Kapolri Timur Pradopo.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *