Satu Orang Korban Kebakaran Ditemukan Dibalik Reruntuhan

Oleh Tgl: August 31, 2013

Sudah selesai, semua orang sudah pai (Pergi-red), Blangwir lah balik cuman api masih ada, adiknya itu mencari-cari korban

Ijal

BENGKULU –  Selain menghabiskan delapan ruko, kebakaran yang terjadi di Jl. Flamboyan Simp.Skip, Kota Bengkulu, Sabtu (31/8) juga memakan satu korban jiwa.

Perempuan berinisial DE (30th) ditemukan terpanggang dibalik reruntuhan bangunan oleh adiknya, dijelaskan Ijal pemilik ruko, saat kejadian korban berada didalam ruko dengan kondisi terkunci.

“Sudah selesai, semua orang sudah pai (Pergi-red), Blangwir lah balik cuman api masih ada, adiknya itu mencari-cari korban,” ceritanya kepada jurnalis bengkuluonline.com.

Dia (Adik kandung korban-red) kata Ijal begitu yakin kakaknya yang diketahui sedang hamil muda itu berada didalam ruko.

“Pas di cek kedapurnya, ternyata benar ada korban yang ditemukan dibalik seng dan bangunan yang runtuh dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” paparnya lagi.

Mengetahui hal tersebut warga langsung membawa korban ke Dokes, informasi yang terdata diketahui, Suami korban bernama Iwan sedang pergi kepasar untuk belanja sehari-hari untuk kebutuhan rumah makannya “Rumah Makan Kurniawan” didalam ruko isterinya ditinggalkan sendiri dalam kondisi ruko yang dikunci.

Firman salah satu penyewa ruko yang terbakar mengungkapkan pada saat kejadian suami korban tidak tahu kalau terjadi kebakaran dan isterinya belum sempat diselamatkan.

“Tidak tahu, karena dia di pasar, isterinya itu sedang hamil muda, mungkin mau keluar dari depan tidak bisa karena terkunci dan mau keluar dari belakangg takut melawati api,” ceritanya.

Padahal kata Firman, korban yang sudah berumah tangga 5 tahun lalu ini sudah lama meningginkan momongan.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *