Samsat Razia Kendaraan Mati Pajak

Oleh Tgl: August 23, 2013
razia

Razia kita laksanakan satu hari, selain untuk menertipkan wajib pajak kita juga berupaya mensosialisasikan kemudahan dalam membayar pajak, sehingga dapat memberikan angka positif bagi PAD kita

Nasrum

KARANG TINGGI – Samsat (Sistem Admistrasi manunggal Satu Atap) Bengkulu Tengah mengelar razia kendaraaan di kawasan jalan lintas Bengkulu- Benteng bertempat di tikungan Desa Ujung Karang.

Kepala UPTD samsat Benteng melalu kasi Penagihan, Pembukuan dan Pelaporan, Nasrum mengatakan razia di lakukan untuk memeriksa plat-plat luar  dan motor yang sudah mati pajak yang masih berkeliaran di wilayah Bengkulu khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Razia kita laksanakan satu hari, selain untuk menertipkan wajib pajak kita juga berupaya mensosialisasikan kemudahan dalam membayar pajak sehingga dapat memberikan angka positif bagi PAD kita,” katanya Kamis (22/8) .

Nasrum menyampaikan “hasil razia yang kita lakukan pada hari ini kita mengamankan 8 kendaraan plat luar dan 8 kendaraan plat  BD yang mati pajak, semua kendaraan merupakan jenis roda 2 (sepeda motor),”Katanya.

Dari 16 kendaraan yang diamankan tersebut,  pihaknya merekomendasikan untuk melakukan pembayaran pajak bagi kendaraan yang telah jatuh tempo sedangkan untuk plat luar (non BD) akan disampaikan ke wilayah asal kendaraan untuk melakukan pemutasian kendaraan tersebut. (cw7).

 

 

 

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *