Sambut Hari Raya Idul Adha, Diknas Kota Siapkan 5 Sapi Kurban

Oleh Tgl: August 15, 2013

Untuk perayaan Idul Adha kita saat ini sudah menyediakan 5 ekor sapi kurban yang akan kita bagikan untuk warga kota Bengkulu

M. Yusuf Manan

BENGKULU – Jelang Hari Raya Idul Adha 1424 Hijriah atau jatuh tepat 15 Oktober 2013 mendatang, Dinas Pendidikan Kota Bengkulu sudah menyiapkan sedikitnya 5 ekor sapi kurban.

Hal ini diungkapkan oleh M. Yusuf Manan selaku Ketua Panitia kurban idul adha Dinas Pendidikan Kota usai gelar rapat di Kantor Diknas Kota Bengkulu.

Manan mengungkapkan dari hasil rapat bersama para Kabid dan Kasi Diknas Kota Bengkulu, dia mengatakan “Untuk perayaan Idul Adha kita saat ini sudah menyediakan 5 ekor sapi kurban yang akan kita bagikan untuk warga kota Bengkulu,” Katanya, Kamis (15/8) pukul 11.39 wib.

5 sapi yang saat ini terkumpul, Kata Manan berasal dari karyawan Diknas dan bantuan Walikota Bengkulu dan nantinya akan menjadi kegiatan kurbanan pertama yang digelar oleh Diknas Kota Bengkulu .

“Sudah ada lima sapi, satu diantaranya bantuan dari walikota Bengkulu, dan yang lain dari sumbangan-sumbangan karyawan Diknas, Kita berharap ini nanti akan terus berlanjut,” Ungkapnya.

Dari sapi yang sudah ada tersebut Manan mengungkapkan ada kemungkinan untuk bertambah, karena pihak Diknas masih membuka kesempatan para dermawan yang mau menyumbangkan bantuan, “Kita masih menunggu para dermawan yang mau menyerahkan bantuan sampai akhir Agustus ini,” Katanya lagi.

Kepada jurnalis bengkuluonline.com Manan menyampaikan daging-daging sapi nantinya akan dipotong dan dibagikan bagi warga miskin dan kurang mampu seKota Bengkulu yang berpusat di Masjid  Pendidikan  Kota Bengkulu “at-taubah” pada hari raya Idul Adha.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *