Ronaldo ke United Didanai Sponsor

Oleh Tgl: August 4, 2013
Cristiano-Ronaldo-1867031

SPORT – Kesibukan transfer Real Madrid nampaknya masih jauh dari kata berakhir. Masih ngotot mengejar Gareth Bale milik Tottenham, Madrid kabarnya juga tengah membicarakan kemungkinan transfer Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

The Daily Stars menulis bahwa United dan Madrid sudah melakukan pembicaraan perihal transfer Ronaldo dalam 12 hari terakhir. United disebut sedikit demi sedikit mulai mendapatkan kemajuan untuk memulangkan mantan anak emas mereka itu.

Chief Executive United Ed Woodward disebut sudah menjalin kontak intens dengan Presiden Madrid Florentino Perez. The Red Devils ingin memanfaatkan situasi Ronaldo yang belum bersedia memperpanjang kontraknya di Madrid.

Keinginan United memulangkan Ronaldo memang membutuhkan dana super besar. Akan tetapi United tidak menanggung sendiri biaya transfer Ronaldo itu. Nike ingin mengembalikan Ronaldo yang merupakan bintang terbaik mereka ke klub yang juga menggunakan jersey Nike. Keuntungan lain bagi Nike adalah mereka bisa memperpanjang jalinan kerjasama dengan United yang terancam disabotase oleh Warrior.

Dikutip dari bola.net Seandainya nilai transfer Ronaldo bisa disepakati kedua klub, giliran General Motors yang memberikan bantuan berupa sebagian gaji Ronaldo. Salah satu anak perusahaan GM, Chevrolet, ingin memakai jasa Ronaldo untuk menjadi duta mereka pada Piala Dunia 2014 mendatang. GM melihat Ronaldo sebagai sosok yang pas untuk meningkatkan citra brand mereka secara global.

Lebih jauh, transfer Ronaldo ini disebut sebagai faktor kunci dalam transfer lainnya. United baru akan melepas Wayne Rooney jika sudah punya Ronaldo sedangkan Madrid tak akan menderita pengeluaran terlalu banyak untuk membeli Bale.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *